Jurnal Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen
Jurnal Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (survei pada konsumen the little a coffee shop sidoarjo) this study aims to clarify and determine the influce of service quality on customer satisfaction together and partial as well as to determine which variable are dominant influence on customer satisfaction at the little a coffee shop. 03, agustus 2019 403 | j o u r n a l o f i s l a m i c e c o n o m i c s a n d p h i l a n t h r o p y pengaruh kualitas pelayanan syariah terhadap kepuasan konsumen
Sehingga kepuasan pelanggan dapat diperoleh dengan mudah oleh perusahaan, karena itu dapat membuat para pelanggan bertahan menggunakan jasa perusahaan. Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 77,5% sedangkan sisanya sebesar 22,5% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti. Journal of islamic economics and philanthropy (jiep).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.
Pinrang yang dapat berakibat terhadap kepuasan nasabah, maka penulis tertarik untuk mengkaji secara lebih dalam lagi mengenai kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah sehingga peneliti mengangkat judul, yaitu “pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pt. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa penginapan (villa) agrowisata kebun teh pagilaran skripsi diajukan sebagai salah satu syarat untuk menyelesaikan program sarjana (s1) pada program sarjana fakultas ekonomi universitas diponegoro disusun oleh : Aryani, pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan 116 gambar 2.
03, agustus 2019 403 | j o u r n a l o f i s l a m i c e c o n o m i c s a n d p h i l a n t h r o p y pengaruh kualitas pelayanan syariah terhadap kepuasan konsumen
Jurnal ekonomi dan informasi akuntansi (jenius). Samudra bintang angkasa tour and travel banjarmasin. Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan pada pt.borwita citra prima bondowoso.
Normasari, selvy, srikandi kumadji, andriani kusumawati.
1 |jurnal ekonomi 2018 pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada rsud dr. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, citra perusahaan dan loyalitas pelanggan, jurnal administrasi bisnis (jab), 6 (2). Soetrasno rembang iga mawarni igamawmaw@gmail.com universitas muhammadiyah semarang abstrak penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (survei pada konsumen the little a coffee shop sidoarjo) this study aims to clarify and determine the influce of service quality on customer satisfaction together and partial as well as to determine which variable are dominant influence on customer satisfaction at the little a coffee shop.
Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan nasabah pada pt bank negara indonesia tbk. Widjaja, yani restiani dan irpan nugraha. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada allium tangerang hotel.
Maulana, ade syarif, ‘pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pt.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi pada tiket garuda di pt fatah fantastic tour travel bogor). Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 77,5% sedangkan sisanya sebesar 22,5% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti. Melakukan penelitian tentang “pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada suatu supermarket di kota bandung”.
0 Response to "Jurnal Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen"
Post a Comment