Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian - PENDIDIKAN CPNS

Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian

Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 43,2 persen. Secara simultan variabel harga, iklan, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian telepon pintar oppo di banjarmasin.

Contoh Pertanyaan Pra Survey Skripsi Contoh Resource
Contoh Pertanyaan Pra Survey Skripsi Contoh Resource from mikkcarraj.blogspot.com

Wulandari, rizky desty dkk.2018.”pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik”.jurnal.jakarta : Citra merek, harga, keputusan pembelian penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap proses keputusan pembelian mie endess yang terletak di jl. Seluruh data, informasi, serta pernyataan dalam pembahasan dan kesimpulan yang disajikan dalam karya ilmiah ini, kecuali yang disebutkan

Journal ikhraith humaniora, 2 (1).


Sampel penelitian 144 orang mahasiswa tahun 2013 sampai tahun 2015, pengambilan sampel menggunakan random sampling analisis data menggunakan uji regresi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian smartphone samsung pada mahasiswa universitas negeri makassar.variabel dalam penelitian ini yaitu terdapat 3 (tiga) variabel bebas (x) adalah citra perusahaan (corporate image), citra pemakai (user image) dan citra produk (product image). Mohammad frisky fachry2 fakultas ekonomi universitas singaperbangsa karawang1,2 frisky.fachry17146@student.unsika.ac.id1;

Hal ini berarti semakin baik citra merek, dan semakin murah harga yang ditawarkan diharapkan dapat meningkatkan keputusan pembelian.


Jurnal ilmiah manajemenubhara pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian batik karawang di ramayana mall, karawang rafi dimas azhari1; M rizky afrian 01011381520082 manajemen diajukan sebagai salah satu syarat untuk meraih gelar sarjana ekonomi kementerian pendidikan. Abstrak, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada stim sukma medan.

Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung pada mahasiswa universitas negeri makassar muh.


Hal ini dapat dilihat dari nilai signifkansi sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai fhitung > ftabel sebesar 25,455 > 2,47. Ichwan.musa71@gmail.com abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image) terhadap Dimana variabel independen adalah citra merek yang terdiri dari functional image, affective image, dan reputation image.

Undergraduate (s1) thesis, universitas muhammadiyah malang.


Citra merek (brand image) pada teh pucuk harum. 1 oktober 2017| administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id 44 pengaruh citra merek (brand image) dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Secara simultan variabel harga, iklan, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian telepon pintar oppo di banjarmasin.

Variabel citra merek dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 17,4 persen.


Penelitian ini dilaksanakan di pt. Seluruh data, informasi, serta pernyataan dalam pembahasan dan kesimpulan yang disajikan dalam karya ilmiah ini, kecuali yang disebutkan Mahanani, estu (2018) pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk mataharimall.com.

0 Response to "Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel