Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan
Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan. Harga terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada rumah makan ayam bakar protol) oleh: Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif.
Gambar iv.8 grafik uji t pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Harga terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada rumah makan ayam bakar protol) oleh: B100110313 program studi manajemen fakultas ekonomi dan bisnis.
(2015) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan ssp (spesial super penyet).
Diploma atau s1 thesis, universitas islam negeri smh banten. Levanna ovrintyan chatra, 122040023 (2016) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan dapoer steak kota sukabumi. Penelitian yang dilakukan oleh john hendra istianto dan maria josephine tyra (2011) yang berjudul “ analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan ketty resto ”.
Analisis pengaruh lokasi, kualitas, pelayanan, dan harga terhadap minat beli pelanggan pada warung makan mas pur (studi kasus pada warung makan lesehan mas pur cabang 1, cabang 2, cabang 3), adalah hasil tulisan saya sendiri.
Diecky bagus radete 21197600011 dibuat untuk melengkapi sebagian persyaratan menjadi sarjana manajemen sekolah tinggi ilmu ekonomi indonesia. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 pelanggan rumah makan angkringan cekli yang berumur lebih dari 16 tahun. Menganalisis pengaruh brand image bagi rumah makan ayam penyet suroboyo malang.
Diploma atau s1 thesis, universitas islam negeri smh banten.
Lilis rosanti, 2020 ‘’ pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan mbak daeng alauddin.’’ skripsi program studi manajemen, fakultas ekonomi dan bisnis. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Puripalupi yang selalu sabar membantuku dalam penyusunan skripsi ini.
28.13.4.054 program studi ekonomi islam fakultas ekonomi dan bisnis islam universitas islam negeri sumetera utara 2017
Nurul fajar khoiriyah nim 210214009 pembimbing: Gambar iv.8 grafik uji t pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya bahwa dalam skripsi ini
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan sari rahayu di banjarnegara naskah publikasi disusun oleh:
Terhadap kepuasan pelanggan di rumah makan lesehan joyo taman pinang sidoarjo”. Jika dibiarkan hal ini dapat membuat rumah makan tersebut mengalami kerugian cukup besar. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling.
0 Response to "Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan"
Post a Comment