Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli. Marketing terhadap minat beli konsumen. Social media marketing mempunya pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Dengan hasil bahwa social media marketing terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 63,2% sedangkan sisanya sebesar 36,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Menurut kotler dan keller (2012), Pengaruh marketing mix terhadap minat beli konsumen pada usaha mikro kecil dan menengah (umkm) produk olahan makanan ringan.
Dapat dinyatakan bahwa minat beli merupakan pernyataan mental dari diri konsumen yang merefleksikan rencana pembelian sejumlah produk dengan merek tertentu.
Juga dapat dilihat pada penelitian yang dilakukan o1eh (mulyansyah, 2020) yang menunjukkan hasil yang sama. Marketing terhadap minat beli konsumen. Pengaruh artificial intelligence dan digital marketing terhadap minat beli konsumen
The population of this research includes all consumers who have used local brand shoes.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Untuk menjawab hipotesis ha content marketing (x) berpengaruh terhadap minat beli konsumen (y) yang dapat dilihat dari hasil adanya pengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli konsumen. Salah satu strategi yang banyak digunakan oleh para pengusaha dalam melakukan perdagangan yaitu melalui digital marketing/pemasaran online, dengan adanya digital marketing dapat menghubungkan penjual dengan konsumen, serta penjual dapat menjangkau lebih banyak khalayak yang ditargetkan, dan menarik minat beli pembeli untuk melakukan keputusan.
Pengaruh marketing mix terhadap minat beli konsumen pada usaha mikro kecil dan menengah (umkm) produk olahan makanan ringan.
Dan artificial intelligencedigital marketingdikombinasikan dengan teknologi yang berkembang This study aims to find out: 2.4 digital marketing digital marketing merupakan hal yang sama dengan pemasaran secara tradisional yang pada akhirnya sama sama memiliki tujuan untuk menjaga dan menaikan minat pelanggan untuk membeli produk.
Menurut kotler dan keller (2012),
Social media marketing memiliki pengaruh positif terhadap minat pembe1ian, dan penelitian yang dilakukan (kartika & keni, 2019), menyatakan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan. Influence of product quality on purchasing decision. Promosi dapat berpengaruh terhadap purchase intention (akhter et al, 2014).
Pengaruh digital marketing terhadap minat beli konsumen studi pada pengguna aplikasi shopee dea febi arimbi stie ykpn yogyakarta, 2020 penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kombinasi merek, berbagi konten, komunikasi, dan keterlibatan dalam digital marketing terhadap minat beli konsumen pada pengguna aplikasi shopee.
Social media marketing mempunya pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengaruh digital marketing terhadap minat beli konsumen pada marketplace shopee ( studi pada mahasiswa di kota palembang) clarisa, clarisa and eka, dian and nailis, welly (2020) pengaruh digital marketing terhadap minat beli konsumen pada marketplace shopee ( studi pada mahasiswa di kota palembang). Promosi melalui facebook dapat memberikan pengaruh kepada minat beli konsumen (duffett;
0 Response to "Pengaruh Digital Marketing Terhadap Minat Beli"
Post a Comment