Jurnal Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit - PENDIDIKAN CPNS

Featured Post

Pengaruh Peradaban Mesopotamia

Pengaruh Peradaban Mesopotamia . Tanah subur ini telah menumbuhkan banyak peradaban kuno yang megah dan secara kolektif dikenal sebagai seba...

Jurnal Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit

Jurnal Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit. Penelitian ini dilaksanakan pada pelayanan rawat inap rumah sakit bhayangkara makassar. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel kualitas layanan dan kepercayaa terhadap kepuasan pasien serta loyalitas pasien rumah sakit bhayangkara tk.

Jurnal Bpjs Kesehatan Pdf Kenangan Sekolah
Jurnal Bpjs Kesehatan Pdf Kenangan Sekolah from kenangansekolahdoc.blogspot.com

Dalam mengumpulkan data dan informasi dilakukan wawancara dan kuesioner kepada responden. Mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat jalan di poli klinik kesehatan jiwa rsud dr. Pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner pada sampel yang diperoleh secara purposive sampling sejumlah 183 orang responden.

Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik proportional random sampling.


Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien peserta jkn di poliklinik semen padang hospital ida rahmah burhan1 abstrak rumah sakit sebagai organisasi penyedia pelayanan kesehatan dihadapkan pada lingkungan yang semakin kompetitif dengan ekskalasi biaya dan kebutuhan pasien yang terus meningkat. Kualitas layanan yang baik dapat membuat sebuah rumah sakit menjadi lebih baik. Kepuasan pasien terhadap pelayanan rumah sakit.

Mana pengaruh kualitas pelayanan dan biaya rumah sakit terhadap kepuasan dan loyalitas pasien rsud kota bogor.


Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel kualitas layanan dan kepercayaa terhadap kepuasan pasien serta loyalitas pasien rumah sakit bhayangkara tk. In this study, entitled the influence of the quality of service and the satisfaction of patients against the loyalty of outpatient and inpatient care in a hospital fatimah batam dam, the authors examine. Jurnal mirai management, volume 2 nomor 1, oktober 2017 133 analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap di rumah sakit bhayangkara makassar the analysis of effect of dimensions quality of hospital patient satisfaction in hospital bhayangkara makassar

Jurnal sekretari dan manajemen, 3(1),.


Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien di rumah sakit islam (rsi) siti rahmah (effect of quality of service and facilities on patient satisfaction in islam hospital (rsi) siti rahmah) tri irfa indrayani , welia (triirfaindrayani1@gmail.com) Pengaruh kualitas layanan pasien rawat inap terhadap loyalitas di rumah sakit sekar kamulyan dengan kepuasan sebagai variabel mediasi yang diharapkan pasien adalah pelayanan yang bermutu atau disebut juga sebagai kualitas pelayanan. Serta (4) pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien pada rumah sakit bhayangkara tk ii sartika asih bandung, baik secara simultan maupun parsial.

Dewi, meutia, (2016), pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien pengguna bpjs pada rumah sakit rehabilitasi medik kabupaten aceh timur, jurnal manajemen dan keuangan, vol 5, no.2, november 2016 hal.


Penelitian ini untuk mengetahui hubungan kualitas layanan terhadap kepuasan pasien di bagian rekam medis rumah sakit muhammadiyah bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap di rumah sakit “x”. Edysuhartono999@gmail.com abstrak rumah sakit umum padangan dituntut untuk selalu.

Dalam menganali permasalahan tersebut diatas,


Terhadap kepuasan pasien rawat jalan di unit gawat darurat 2. Mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat jalan di poli klinik kesehatan jiwa rsud dr. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap di rumah sakit umum daerah atau masyarakat dan pada gilirannya kepuasan itu akan menciptakan loyalitas pelanggan atau masyarakat kepada seseorang/kelompok/lembaga yang memberikan pelayanan tersebut.

0 Response to "Jurnal Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel