Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar
Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar. Hasil analisis dengan mann whitney memiliki p value 0,000<0,05 yang berarti adanya pengaruh daring learning terhadap hasil belajar mata pelajaran ipa,. Namun pembelajaran daring mempengaruhi terhadap hasil belajar siswa.
Pengaruh pembelajaran daring terhadap hasil belajar pendidikan agama islam peserta didik di smp negeri 1 mallusetasi kabupaten barru ( dibimbing oleh anwar dan bahtiar). Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survey dengan analisis verifikatif dan teknik pengumpulan data berupa wawancara dan angket. Al basitha nur karimah nim.
Sedangkan, motivasi dapat diartikan sebagai dorongan.
Keterampilan terkait dengan tujuan pembelajaran. Pembelajaran online adalah hasil dari suatu pembelajaran yang disampaikan secara elektronik dengan menggunakan media berbasis komputer. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:
Program studi pendidikan guru madrasah ibtidaiyah.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak positif dan negatif dari pembelajaran daring pada pembelajaran tematik terhadap minat belajar siswa di sekolah mis pasi jambu. Pengaruh pembelajaran daring terhadap hasil belajar pendidikan agama islam peserta didik di smp negeri 1 mallusetasi kabupaten barru ( dibimbing oleh anwar dan bahtiar). Dampak yang dirasakan secara langsung oleh.
Pendekatan yang digunakan dengan riset kualitatif.
Universitas islam negeri sunan ampel surabaya. Penyebab dari kenaikan hasil belajar siswa tersebut adalah siswa banyak mendapat bantuan menyeluruh dari orang tua yang mendampingi siswa saat. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh penggunaan media daring learning terhadap hasil belajar matematika siswa kelas iv.
Ulfah, khalida rozana, anang santoso, and sugeng utaya.
Penelitian ini bertujuanuntuk menganalisis data secara empiris pengaruh pembelajaran daring terhadap hasil belajar peserta didik dalam pembelajaran pendidikan pancasila dan kewarganegaraan kelas xi di smk kesehatan letris indonesia 2 kota tangerang selatan.populasi terjangkau dalam penelitian ini adalah peserta didik dikelas xi smk kesehatan letris indonesia. „„pengaruh pembelajaran daring terhadap prestasi belajar siswa kelas vii pada mata pelajaran pendidikan pancasila dan kewarganegaraan di smpn 1 bolo kabupaten bima tahun pelajaran 2020/2021” dengan baik dan sesuai susunan yang berlaku di universitas muhammadiyah mataram. Penelitian ini bertolak dari keingtahuan untuk mengukur seberapa pengaruh pembelajaran daring terhadap motivasi dan hasil belajar pai yang dimiliki oleh siswa.
Pengaruh model pembelajaran daring dan luring serta kemampuan awal terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran tik smp penelitian ini akan mengkaji pengaruh dari pembalajaran daring dan luring dan kemampuan awal teknologi terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran tik kelas vii di smp negeri 1 kota mojokerto.
Berbasis daring terhadap minat belajar matematika mahasiswa prodi pgsd universitas megarezky. Hasil analisis dengan mann whitney memiliki p value 0,000<0,05 yang berarti adanya pengaruh daring learning terhadap hasil belajar mata pelajaran ipa,. Data dikumpulkan melakukan penelusuran terhadap sumber terkait, baik secara manual maupun digital.
0 Response to "Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar"
Post a Comment