Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen
Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada pt monang sianipar abadi cabang batam skripsi oleh: Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi studi pada konsumen tiket traveloka di indonesia skripsi diajukan untuk memenuhi salah satu syarat memperoleh gelar sarjana manajemen program studi s1 manajemen oleh :

Dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada rsud dr. Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi studi pada konsumen tiket traveloka di indonesia skripsi diajukan untuk memenuhi salah satu syarat memperoleh gelar sarjana manajemen program studi s1 manajemen oleh : Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan.
Maju jaya cicaheum bandung tinneke hermina1;
Pengaruh harga dan suasana cafe terhadap kepuasan konsumen pada cafe cofindo bandung. Penelitian yang dilakukan oleh aulia (2017), setyo (2017), wijaya (2017), dan zakaria (2017) yang menyatakan bahwa harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh signifikan Pengaruh harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan 248 soni suntani sentiana untuk meningkatkan promosi kepada pelanggan restoran di kawasan lembang.
Hal ini sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh astri dkk (2016) bahwa harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Semy loanda sianipar 160610060 program studi manajemen fakultas ilmu sosial dan humaniora universitas putera batam tahun 2021 Pengesahan ujian skripsi yang berjudul “pengaruh kesesuaian kualitas produk, kesesuaian harga produk, dan kesesuaian kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen tahu umkm adn bambu apus pamulang”, telah diuji dan dinyatakan lulus dalam sidang munaqosah fakultas sains dan teknologi Berdasarkan hal tersebut, maka penelitian ini dirumuskan dalam rumusan masalah sebagai berikut:
Secara parsial promosi berpengaruh terhadap kepuasann konsumen.
Pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan menurut jajat kristanto (2011 : Harga sedangkan variabel terikat yaitu kepuasan konsumen pada kedai kopi papa ong di kota makassar. Iyan pauzi2 universitas garut 1tinneke.hermina@uniga.ac.id abstract the purpose of this study was to determine the effect of price (x1) and product
Hal ini berarti kontribusi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan sebesar 64,2% sisanya 35,8% dipengaruhi faktor lain tidak diteliti.
Hasil penelitian menunjukkan, secara parsial harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Untuk meneliti pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen produk emina. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan dari bengkel caesar semarang
Cargo, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan di perusahaan ab cargo dan untuk mengetahui pengaruh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di perusahaan ab cargo.
Pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen adalah sebagai alasan untuk menyatakan bahwa promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Menginterpretasi data dalam untuk meneliti pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk emina. Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan.
0 Response to "Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen"
Post a Comment