Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan - PENDIDIKAN CPNS

Featured Post

Pengaruh Peradaban Mesopotamia

Pengaruh Peradaban Mesopotamia . Tanah subur ini telah menumbuhkan banyak peradaban kuno yang megah dan secara kolektif dikenal sebagai seba...

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Fauzan noor2) 1,2jurusan pariwisata, politeknik negeri samarinda 1,2,jl. Avi riztanto b 100 150 197 program studi manajemen fakultas ekonomi dan bisnis

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN from www.slideshare.net

Abstract siti nur azizah, the effect of service quality and price to satisfaction in shaping costumer’s loyalty at workship of ahass cahaya indotama godean sleman yogyakarta, 2013 1), kualitas layanan (x 2) Tingkat kepuasan apabila dibandingkan dengan yang sejenis 3.

Dalam kasus ini harga dan kualitas produk notebook acer sudah terbilang baik, namun ternyata belum dapat memberikan kontribusi yang maksimal terhadap kepuasan konsumen mereka.


Alfiyansyah putra fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, universitas mulawarman, jl. 1), kualitas layanan (x 2) Penulisan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan winners wash & detailing center malang.

Nip.197602292008011008 jurusan hukum ekonomi syariah fakultas syariah institut agama islam negeri ponorogo 2019


Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan dari bengkel caesar semarang Dengan harga dan pelayanan yang baik makaakan memunculkan kepuasan konsumen pada pt. Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan.

Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen, berdasarkan pengujian yang dilakukan, hasil penelitian ini menunjukkan dengan nilai koefisien dapat dilihat bahwa variabel kualitas pelayanan (x1) 0,489, variabel harga (x 2) 0,373.


Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan bus po eka studi kasus pada pelanggan bus po eka di yogyakarta dan diajukan untuk diuji pada tanggal 19 februari 2018. 3,980 signifikan (t table signifikan 5% = 3.1. Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan serta dampaknya(ilhamsyah, agus mulyani) 28 dirasakan konsumen meningkat, maka nilainya akan meningkat pula.

Terdapat pengaruh antara kualitas layanan dan harga secara simultan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi ojek online.


Penelitian ini menggunakan tiga variabel independen yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Fullmoon express tour and travel. Menguji signifikansi pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan kfc di surabaya.

Tidak ada pengaduan atau komplain yang dilayangkan.


Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling method. 2.4 pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan kualitas memberikan suatu dorongan kepada pelanggan untuk , , , , Teknik pengambilan sampel menggunakan judgement sampling.

0 Response to "Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel