Pengaruh Csr Terhadap Nilai Perusahaan - PENDIDIKAN CPNS

Featured Post

Pengaruh Peradaban Mesopotamia

Pengaruh Peradaban Mesopotamia . Tanah subur ini telah menumbuhkan banyak peradaban kuno yang megah dan secara kolektif dikenal sebagai seba...

Pengaruh Csr Terhadap Nilai Perusahaan

Pengaruh Csr Terhadap Nilai Perusahaan. Sedangkan dalam penelitian yang dilakukan oleh nurlela dan islahudin (2008: Penelitian lain yang dilakukan oleh bayoud et al (2012) menunjukkan bahwa tipe industri berhubungan positif dengan tingkat pengungkapan csr.

Skripsi Nilai Perusahaan 2019 Pejuang Skripsi
Skripsi Nilai Perusahaan 2019 Pejuang Skripsi from pejuangskripsi88.blogspot.com

Pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderating (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia). Untuk itu, perlu dilakukan penelitian lebih lanjut tentang pengaruh csr terhadap nilai perusahaan. Pengaruh csr terhadap nilai perusahaan menurut hamdani (2016:174) corporate social responsibility (csr) didefinisikan sebagai tanggung jawab moral suatu perusahaan kepada para stakeholdernya, terutama komunitas atau masyarakat di sekitar wilayah kerja dan operasinya.

Lestari, maharani ika dan toto sugiharto.


(1) pengaruh csr terhadap nilai perusahaan (2) pengaruh csr terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas perusahaan sebagai variabel moderating (3) perbedaan luas pengungkapan csr periode sebelum dan sesudah berlakunya uu nomor 40 tahun 2007 tentang perseroan terbatas. Untuk itu, perlu dilakukan penelitian lebih lanjut tentang pengaruh csr terhadap nilai perusahaan. 27) “pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan dengan prosentase kepemilikan

Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria yang telah ditentukan.


Bertentangan, yaitu tidak adanya pengaruh csr terhadap nilai perusahaan. Pengaruh profitabilitas sebagai variabel moderasi dalam hubungan corporate social responsibility dengan nilai perusahaan profitabilitas perusahaan merupakan kemampuaan perusahaan dalam menghasilkan laba bersih dari aktivitas operasional yang dilakukan oleh Pengaruh pengungkapan corporate social responsibility dan kinerja terhadap nilai perusahaan dengan tipe industri sebagai variabel moderasi 187 antara pengungkapan csr dan nilai perusahaan.

Pengaruh csr terhadap nilai perusahaan.


Pengaruh csr terhadap nilai perusahaan menurut hamdani (2016:174) corporate social responsibility (csr) didefinisikan sebagai tanggung jawab moral suatu perusahaan kepada para stakeholdernya, terutama komunitas atau masyarakat di sekitar wilayah kerja dan operasinya. 1 23 dan corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan. Kelola perusahaan terhadap nilai perusahaan” menunjukkan bahwa pengungkapan csr tidak berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan.

Beberapa kelemahan yang terdapat dalam penelitian ini, yaitu.


Suatu perusahaan dapat dikatakan bertanggung Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : Sedangkan dalam penelitian yang dilakukan oleh nurlela dan islahudin (2008:

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa corporate social responsibility, prosentase kepemilikan manajemen, serta interaksi di antara keduanya secara simultan berpengaruh signifikan terhadap nil ai perusahaan.


Jurnal fakultas ekonomi universitas diponegoro. Pengaruh csr terhadap nilai perusahaan. Penelitian lain yang dilakukan oleh bayoud et al (2012) menunjukkan bahwa tipe industri berhubungan positif dengan tingkat pengungkapan csr.

0 Response to "Pengaruh Csr Terhadap Nilai Perusahaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel