Jurnal Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian - PENDIDIKAN CPNS

Featured Post

Pengaruh Peradaban Mesopotamia

Pengaruh Peradaban Mesopotamia . Tanah subur ini telah menumbuhkan banyak peradaban kuno yang megah dan secara kolektif dikenal sebagai seba...

Jurnal Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian

Jurnal Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini mendukung penelitian terdahulu yang dilakukan oleh arief (2014) yang menyatakan bahwa kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian persamaan regresi diperoleh y= 5,742 + 0,236 + 0,422.

ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK
ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK from id.123dok.com

Jurnal ilmu manajemen dan bisnis islam volume 4 nomor 1 ed. Sejalan dengan penelitian yang dilakukan olehmudasir (2017) dalam penelitian mengenai pengaruh produk terhadap keputusan pembelian menyatakan bahwa variabel produk Hal ini mendukung penelitian terdahulu yang dilakukan oleh arief (2014) yang menyatakan bahwa kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Faktor yang sangat menentukan dalam keputusan pembelian produk (tedjakusuma, hartini, dan muryani, 2001).


Related

Jurnal manajemen dan bisnis, volume 1, no. 4 nomor:1, juni 2018 issn : Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian bagi produk keluaran baru seperti y.o.u, tentu harga menjadi penentu dalam keputusan pembelian.

Berbeda dengan produk yang sama apakah akan mempengaruhi konsumen terhadap keputusan pembelian.


Pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di morning bakery batam. Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee 88 d. Strategi penentuan harga (pricing) sangat signifikan dalam pemberi value kepada konsumen dalam memengaruhi image produk, serta keputusan konsumen untuk membeli.

Harga dan kemasan merupakan dua dari banyak faktor yang diduga relatif besar dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk.


Ketika seseorang mendengar sebuah harga dengan relatif mahal maka keputusan pembelian seorang konsumen akan relatif rendah, tetapi jika harga yang didengar Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian berdasarkan hasil dari uji t menunjukkan variabel harga memiliki nilai signifikansi 0,173 yang artinya lebih besar dari 0,05 dan nilai t. Kemudian persamaan regresi diperoleh y= 5,742 + 0,236 + 0,422.

Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee 85 c.


Vol 8 no 12 (2019): Jurnal ilmu manajemen dan bisnis islam volume 4 nomor 1 ed. Hipotesis untuk penelitian ini berdasarkan uraian di atas, yaitu:

Hal ini mendukung penelitian terdahulu yang dilakukan oleh arief (2014) yang menyatakan bahwa kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian.


Selanjutnya, hasil adjusted r square. Jurnal ekonomi keuangan dan kebijakan publik volume 1, no.2, desember 2019 92 pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk suture & gloves pada Mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 38,5% dan sisanya 61,5% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

0 Response to "Jurnal Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel