Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Pemasaran dan pemasaran jasa, alfabeta, bandung. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada allium tangerang hotel.
Model analisis yang digunakan adalah sebagai berikut: Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk memperoleh gelar sarjana ekonomi.
Muttaqin, shohib (2020) pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen:
Ubaedillah, ubaedillah (2017) pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan laundry (studi kasus pada salwa laundry di kota serang). 14631004 program studi syari’ah fakultassyari’ah dan ekonomi. Tangible, reliability, responsiveness, assurance dan
Fullmoon express tour and travel.
Dalam pengaruh kualitas layanan, citra dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah bri cabang semarang pandanaran. Octavia, ria, ‘pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pt. Demikian halnya dengan sarah setirah (2012) yang meneliti mengenai analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penabung pada pt.
Pelanggan atas layanan yang m ereka.
Australian journal of basic and applied science. Lauwren, chandra (2021) pengaruh kualitas produk, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di restoran mcdonald’s kelapa gading / chandra lauwren / 25150254 / pembimbing: Untuk menganalisis pengaruh tangible terhadap kepuasan nasabah bri cabang semarang pattimura.
Kepuasan nasabah tinggi, hal itu berarti kualitas layanan yang dirasakan nasabah sesuai atau bahkan lebih tinggi dari yang diharapkan nasabah.
Pinrang yang dapat berakibat terhadap kepuasan nasabah, maka penulis tertarik untuk mengkaji secara lebih dalam lagi mengenai kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah sehingga peneliti mengangkat judul, yaitu “pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pt. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah perbankan syariah. Apabila dikemudian hari terbukti terdapat plagiat dalam karya ilmiah ini, maka saya bersedia menerima sanksi sesuai peraturan mendiknas ri no.
Layanan (x) yang terdiri dari kehandalan, kepastian, kenyataan, empati, dan daya tanggap, memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai (nilai p) 0.003 < 0.05.
Semarang, 11 april 2019 dosen pembimbing,. Ariani (2008) hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan golongan tarif bisnis pada pt. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan hardy’s negara dengan ini menyatakan bahwa karya ilmiah tesis ini bebas plagiat.
0 Response to "Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan"
Post a Comment