Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian. Keputusan pembelian, tetapi variabel yang terbukti brand image berpengaruh pada konsumen keputusan pembelian. Tinjauan pustaka pengertian merek (brand) menurut saputra (2012), merek adalah asset perusahaan (intangible) yang sangat berharga khususnya merek terkenal.
Untuk diajukan guna memenuhi salah satu syarat dalam menyelesaikan program studi s1 pada jurusan manajemen fakultas ekonomi dan bisnis islam universitas islam negeri alauddin makassar. 34 medan johor abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image serta bagaimana variabel yang Semakin baik brand image yang anda buat, pelanggan akan lebih melirik produk dan jasa yang ditawarkan.
Skripsi ini ditulis sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana ekonomi pada program studi manajemen, jurusan manajemen
Dengan judul “pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian mobil toyota avanza pada pt. Dengan demikian dapat disimpulkan di supermarket maju bersama bahwa brand image dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian saus abc. 34 medan johor abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image serta bagaimana variabel yang
Untuk diajukan guna memenuhi salah satu syarat dalam menyelesaikan program studi s1 pada jurusan manajemen fakultas ekonomi dan bisnis islam universitas islam negeri alauddin makassar.
Sedangkan untuk koefisien regresi variabel brand image mempunyai pengaruh sebesar 0,138. Dalam suatu bisnis, pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian kaitannya begitu erat dan tidak bisa dipisahkan. Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk dr.
Pengaruh green marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian produk the body shop indonesia (studi kasus pada followers account twitter @thebodyshopindo) this research aims to determine the influence of green marketing and brand image to purchase decisions of the body shop indonesia product empirically, both.
Ricks denim berdasarkan nilai r square yaitu 0,467 atau 46,7%, maka besarnya pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk dr. “pengaruh citra merek (brand image) terhadap pengambilan keputusan pembelian smartphone samsung pada mahasiswa universitas negeri makassar”. Analisis pengaruh brand image dan word of mouth (wom) terhadap keputusan pembelian jasa pt jne pada mahasiswa manajemen fakultas ekonomi dan bisnis universitas sumatera utara.
Dari sebuah produk investasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (wang dan tsai, 2014).
Tinjauan pustaka pengertian merek (brand) menurut saputra (2012), merek adalah asset perusahaan (intangible) yang sangat berharga khususnya merek terkenal. Untuk menganalisis pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian smartphone android samsung galaxy series pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis ums. Besarnya pengaruh variabel brand image terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 72,5% sedangkan sisanya sebesar 27,5% dijelaskan oleh variabel lain diluar model penelitian ini.
Pengaruh kemasan dan citra merek terhadap keputusan pembelian the purpose of this study is to determine the effect of packaging and brand image on purchasing decision on consumer of cita rasa store in soevenir center of bengkulu city and to find out which factors having the more dominant effect on the purchasing decision.
Untuk menganalisis pengaruh citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian smartphone android samsung galaxy series pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis ums. Artikel dari media indonesia (2018) menyatakan bahwa indonesia masih tertinggal jauh dari berbagai negara lain di wilayah. Angio, ikbal, 2013, pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian motor yamaha mio soul di kota gorontalo (studi kasus pada pt.
0 Response to "Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian"
Post a Comment