Jurnal Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan - PENDIDIKAN CPNS

Featured Post

Pengaruh Peradaban Mesopotamia

Pengaruh Peradaban Mesopotamia . Tanah subur ini telah menumbuhkan banyak peradaban kuno yang megah dan secara kolektif dikenal sebagai seba...

Jurnal Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan

Jurnal Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya bahwa 1) pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, 2) pengaruh positif harga terhadap loyalitas pelanggan, 3) pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara simultan terhadap loyalitas pelanggan terrace cafe, jl.

Jurnal Mahasiswa Bisnis Jurnal Mahasiswa STIA Tabalong
Jurnal Mahasiswa Bisnis Jurnal Mahasiswa STIA Tabalong from ejurnal.stiatabalong.ac.id

Jurnal ilmiah bisnis, pasar modal, dan umkm volume. Cargo, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan di perusahaan ab cargo dan untuk mengetahui pengaruh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di perusahaan ab cargo. Kansa fadhilah dr mahmud, se, mm fakultas ekonomi, jurusan manajemen bisnis universitas dian nuswantoro email :

Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman ab cargo.


Maju jaya cicaheum bandung tinneke hermina1; Teknik sampling yang digunakan adalah incidental sampling. Product quality, price, facility, emotional.

Serta pengaruh harga, promosi, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan restaurant di kawasan lembang.


Iyan pauzi2 universitas garut 1tinneke.hermina@uniga.ac.id abstract the purpose of this study was to determine the effect of price (x1) and product Hal ini sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh astri dkk (2016) bahwa harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. “ analisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.

Untuk membuktikan pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan.


1) pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, 2) pengaruh positif harga terhadap loyalitas pelanggan, 3) pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara simultan terhadap loyalitas pelanggan terrace cafe, jl. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan eksplanatori survei. Pelayanan dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, yang dibuktikan dari uji analisis regresi, dimana temuan ini.

Untuk membuktikan pengaruh antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan.


Harga, kualitas produk, kepuasan konsumen harga dan kualitas produk merupakan faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan menurut jajat kristanto (2011 : Soetrasno rembang iga mawarni igamawmaw@gmail.com universitas muhammadiyah semarang abstrak penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada rsud dr.

Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya bahwa


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Untuk membuktikan pengaruh antara harga terhadap loyalitas pelanggan. Kansa fadhilah dr mahmud, se, mm fakultas ekonomi, jurusan manajemen bisnis universitas dian nuswantoro email :

0 Response to "Jurnal Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel