Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian. The effect of social media marketing word of mouth and effectiveness of advertising on brand awareness and intention to buy. Saran yang diberikan sebaiknya perusahaan lebih memperhatikan kegiatan social media marketing untuk meningkatkan keputusan pembelian karena social media marketing memiliki pengaruh.
(haikal & suliyanto, 2018) menjelaskan bahwa purchase decision dipengaruhi secara tidak langsung oleh consumer ethnocentrism, brand image dan perceived quality melalui buying interest. Koefisien regresi x1 sebesar 0,261, menunjukkan bahwa variabel social media marketing mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, yang berarti jika variabel social media marketing ditingkatkan 1 satuan maka akan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0,261 dengan asumsi variabel bebas lainnya tetap. Pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian pada mayoutfit cabang sukabumi octaviani, vina nur (2018) pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian pada mayoutfit cabang sukabumi.
Become an expert in managing and creating a strong business presence on social media.
Penulis, penelitian ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mengembangkan pengetahuan, wawasan, pembelajaran, dan praktek Ada pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian. Sehingga social media marketing mampu menjelasakan variabel dependent yaitu keputusan pembelian (y) sebesar 50,2%.
The effect of social media marketing word of mouth and effectiveness of advertising on brand awareness and intention to buy.
From 2009 to 2015, arppegiano photography still only relied on word of mouth sales, from acquaintances and. Founded in 2009, at that time gphoto was still called arppegiano photography, started as a hobby that needed financial support to keep going, finally choosing the wedding photography genre that was considered the most profitable in the short term. Pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian pada mayoutfit cabang sukabumi octaviani, vina nur (2018) pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian pada mayoutfit cabang sukabumi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa:
Diharapkan penelitian ini akan bermanfaat bagi: This type of research is a correlation method with a quantitative approach. Ad learn to how create effective social media posts to help you build a social media presence.
(nulufi & murwatiningsih, 2018) menjelaskan bahwa keputusan pembelian
Koefisien regresi x1 sebesar 0,261, menunjukkan bahwa variabel social media marketing mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, yang berarti jika variabel social media marketing ditingkatkan 1 satuan maka akan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0,261 dengan asumsi variabel bebas lainnya tetap. Dengan hasil bahwa social media marketing terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 63,2% sedangkan sisanya sebesar 36,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. (haikal & suliyanto, 2018) menjelaskan bahwa purchase decision dipengaruhi secara tidak langsung oleh consumer ethnocentrism, brand image dan perceived quality melalui buying interest.
Social media marketing mempunya pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Berpengaruh pada keputusan pembelian, dan social media marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui brand equity. Variabel social media marketing (x 1) adanya pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (y), hal ini ditunjukan secara parsial brand awareness (x 2) adanya pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (y), dan nilai signifikasi regresi sebesar 0,000 < 0,050. This study uses three variables namely social media marketing, word of mouth and purchase decisions.
0 Response to "Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian"
Post a Comment