Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Nilai adjusted r square nya adalah 0, 6 03 yang berarti total pengaruh yang diberikan sebesar 60,3 % terhadap variabel dependen. Pengaruh variabel promosi (x1) terhadap keputusan pembelian (y) berdasarkan uji signifikansi parsial dan uji secara serentak, variabel promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, artinya pembelian juga akan meningkat.
Berarti terdapat pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian. Mohammad frisky fachry2 fakultas ekonomi universitas singaperbangsa karawang1,2 frisky.fachry17146@student.unsika.ac.id1; Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian hasilnya memperlihatkan jika nilai koefisien beta 1,211 dengan nilai sig 0,033 (0,033<0,05) dan koefisien regresi memiliki nilai yang baik yaitu 0,227 kemudian pengkajian ini dengan keberhasilan pembuktian.
Nilai signifikansi sebesar 0,137 > 0,05, ini berarti variabel promosi tidak berberpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian batik namira di kota pekalongan, sehingga hipotesis pertama tidak dapat diterima dan promosi belum tentu dapat
Promosi, harga, dan kualitas produk mempunyai pengaruh sebesar 27% terhadap keputusan pembelian produk pertalite, sedangkan sisanya 73% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Implikasinya adalah agar perlunya produsen lebih memperhatikan harga, kualitas Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhpengaruh promosi dan harga.
Abstract competition in today's business is a challenge for employers to remain in.
Signifikansi kemasan, harga dan promosi menunjukan 0,000<0,05 berarti kemasan, harga dan promosi berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian. Terhadap keputusan pembelian smartphone samsung pada mahasiswa. Periklanan, personal selling, promosi penjualan dan keputusan pembelian.
Signifikansi promosi menunjukan 0,004<0,05 berarti promosi berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian.
Promotion is an important activity to communicate or inform the superiority of the product and persuade prospective Mohammad frisky fachry2 fakultas ekonomi universitas singaperbangsa karawang1,2 frisky.fachry17146@student.unsika.ac.id1; Jurnal ilmiah manajemenubhara pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian batik karawang di ramayana mall, karawang rafi dimas azhari1;
Yang berjudul “pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian syrup monin pada pt.
Pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian sangatlah penting. (x 2) dan promosi (x 3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian (y). Kharisma sukses gemilang” yang merupakan salah satu syarat untuk menyelesaikan pendidikan strata satu (s1) program manajemen pemasaran universitas buddhi dharma.
Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone samsung pada mahasiswa fakultas ekonomi manajemen universitas medan area.
Signifikan terhadap keputusan pembelian produk bokashi pada pt. The purpose of this study was to determine the effect. Pengaruh promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada kedai mie korea (survei pada pengunjung kedai mie korea) dewi ratna sari, sri hartini* universitas singaperbangsa karawang abstract:
0 Response to "Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian"
Post a Comment