Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah - PENDIDIKAN CPNS

Featured Post

Pengaruh Peradaban Mesopotamia

Pengaruh Peradaban Mesopotamia . Tanah subur ini telah menumbuhkan banyak peradaban kuno yang megah dan secara kolektif dikenal sebagai seba...

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah. Alifian amaunullah dosen pembimbing : 0,05, artinya terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah.

Vol 20 No 2 (2020) Agrokompleks Edisi Juli Agrokompleks
Vol 20 No 2 (2020) Agrokompleks Edisi Juli Agrokompleks from ppnp.e-journal.id

Bank banda aceh di kota banda aceh’, ekonis: Raya telang, po box 2 kamal 0,05, artinya terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah.

Dan uji sobel kepuasan nasabah mampu memediasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan nilai t hitung 4,6625 > dari t tabel 1,66005.


Tangible, reliability, responsiveness, assurance dan Alifian amaunullah dosen pembimbing : 1 yuliana yuliana and others, ‘pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada pt.


Pinrang yang dapat berakibat terhadap kepuasan nasabah, maka penulis tertarik untuk mengkaji secara lebih dalam lagi mengenai kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah sehingga peneliti mengangkat judul, yaitu “pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pt. Surakarta, agustus 2012 pembimbing (dra. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah ( studi pada pd.

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di pt.asuransi ramayana.


Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi pada nasabah bank syariah cabang surakarta). Pomantow se, msi vekkysupit, se nip. 14631004 program studi syari’ah fakultassyari’ah dan ekonomi.

Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah bank mandiri authors rachmad hidayat jurusan teknik industri, universitas trunojoyo madura, kampus unijoyo, jl.


Octavia, ria, ‘pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pt. Kepuasan nasabah, pelayanan, tangible (bukti fisik), responsiveness (cepat tanggap) kepuasan nasabah akan timbul jika layanan yang diberikan dapat memuaskan nasabah. Bank sulselbar di makassar, dimana dimensi kualitas layanan dengan kepuasan nasabah yaitu :

100 080 052 pendandatangan berpendapat bahwa naskah publikasi tersebut telah memenuhi syarat untuk diterima.


Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada bank tabungan pensiunan nasional (btpn) syariah padangsidimpuan) kata kunci: Unit politeknik” manado, agustus 2015 disetujui, pembimbing 1, pembimbing 2, willem g. Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada perumahan puri mediterania.

0 Response to "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel