Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Soetrasno rembang iga mawarni igamawmaw@gmail.com universitas muhammadiyah semarang abstrak penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan. Pln(persero) rayon pamekasan secara simultan.
Allah swt yang telah memberikan kelancaran kepada penulis. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kinerja karyawan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penabung pada pt.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt primajasa perdanarayautama bandung.
Bank mandiri persero, tbk cabang pinrang di kabupaten pinrang”. Monang sianipar abadi cabang batam”. Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada rsud dr.
Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan (studi pada hotel ubud malang) siti halimah fakultas ekonomi dan bisnis universitas brawijaya jl. Allah swt yang telah memberikan kelancaran kepada penulis. Aryani, pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan 116 gambar 2.
Penelitian ini menggunakan tiga variabel independen yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan konsumen.
Octavia, ria, ‘pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pt. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penabung pada pt. Pinrang yang dapat berakibat terhadap kepuasan nasabah, maka penulis tertarik untuk mengkaji secara lebih dalam lagi mengenai kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah sehingga peneliti mengangkat judul, yaitu “pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pt.
Bank sulselbar di makassar, dimana dimensi kualitas layanan dengan kepuasan nasabah yaitu :
Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen studi kasus pada konsumen pt. 14510128 jurusan manajemen fakultas ekonomi universitas islam negeri (uin) maulana malikibrahim malang 2018 Kualitas pelayanan, kinerja karyawan, kepuasan pelanggan.
Sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana (s1) pada program sarjana manajemen universitas putera batam.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel pemoderasi (studi empiris pada pt. (2013) menyatakan ada pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah. Haryono 165 malang sitihalimah1313@gmail.com dosen pembimbing:
0 Response to "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan"
Post a Comment