Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek - PENDIDIKAN CPNS

Featured Post

Pengaruh Peradaban Mesopotamia

Pengaruh Peradaban Mesopotamia . Tanah subur ini telah menumbuhkan banyak peradaban kuno yang megah dan secara kolektif dikenal sebagai seba...

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek. Journal of islamic economics and philanthropy (jiep). Fauzan noor2) 1,2jurusan pariwisata, politeknik negeri samarinda 1,2,jl.

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN from www.slideshare.net

Adapun kebaruan pada penelitian ini, selain kualitas layanan didapatkannya juga pengaruh positif atas pemanfaatan teknologi informasi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Terus meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada penggunannya, untuk tetap bersaing dan mempertahankan eksistensinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt primajasa perdanarayautama bandung.

Hal ini tentu saja menjadi pertimbangan bagi setiap pelaku usaha (gojek khususnya) untuk lebih memanfaatkannya guna meningkatkan daya saing.


Gojek dengan t hitung 3,104 dengan signifikansi 0,003. 174), a conceptual model of service quality and its complication for future research. Dalam hal ini penulis ingin mengetahui besaran kualitas pelayanan gojek terhadap kepuasan konsumennya.

Sehingga kepuasan pelanggan dapat diperoleh dengan mudah oleh perusahaan, karena itu dapat membuat para pelanggan bertahan menggunakan jasa perusahaan.


Pengaruh variasi jasa dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pt. 3 rangkuti,“pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa transportasi gojek” skripsi 2017 p.35. 12808144070 abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:

Pengaruh kualitas pelayanan mitra gojek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi 80 harapan pelanggan secara konsisten.


2) tidak terdapat pengaruh positif harga terhadap kepuasan konsumen gojek dibuktikan dengan nilai t hitung 1) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen gojek dibuktikan nilai t hitung sebesar 2,426 nilai signifikansi 0,017<0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,190; Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menerangkan bahwa (1) kualitas layanan gojek sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, (2) untuk mencapai kualitas pelayanan yang dapat lebih memuaskan konsumen, faktor responsiveness dan assurance yang dimiliki oleh driver gojek harus dirubah ke arah yang lebih baik lagi, (3) faktor harga sangat.

Parasuraman, a zeithaml., valerie, berry (1985) dlm tjiptono (2012:


Skripsi thesis, universitas muhammadiyah surakarta. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa transportasi gojek (studi kasus mahasiswa febi uin sumatera utara) oleh: Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan antara perusahaan dan loyalitas pelanggan survei pada tamu pelanggan yang menginap di hotel pelangi malang.

Kualitas pelayanan gojek di kota surabaya terhadap kepuasan konsumen.


Gojek indonesia, jakarta daniel baptista1) dan tony sugiarso2) 1) fakultas ekonomi, universitas respati indonesia, jl. Antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online (studi pada pelanggan gojek di kota yogyakarta) oleh:

0 Response to "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel