Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian - PENDIDIKAN CPNS

Featured Post

Pengaruh Peradaban Mesopotamia

Pengaruh Peradaban Mesopotamia . Tanah subur ini telah menumbuhkan banyak peradaban kuno yang megah dan secara kolektif dikenal sebagai seba...

Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian

Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan hasil pengujian secara simultan diketahui bahwa harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pupuk cair amina di kota mojokerto. Dengan judul “ pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi da bisnis islam iain palopo)” meskipun masih dalam bentuk yang sederhana.

Contoh Kuesioner Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Makanan
Contoh Kuesioner Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Makanan from barisancontoh.blogspot.com

Strategi penentuan harga (pricing) sangat signifikan dalam pemberi value kepada konsumen dalam memengaruhi image produk, serta keputusan konsumen untuk membeli. Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee 93 bab vi penutup 96 kesimpulan 96 Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee 88 d.

Dari hasil uji koefisien determinasi dapat dilihat r square sebesar 0,693, hal ini berarti ada 69% keputusan pembelian konsumen pengunjung pasar central di kota medan dapat dipengaruhi oleh kualitas produk (x 1) dan harga (x 2).


Berdasarkan hasil penelitian penetapan harga dan keputusan pembelian konsumen dengan menggunakan uji koefisien determinasi kontribusi menunjukan bahwa variabel penetapan harga dan variabel keputusan pembelian konsumen memiliki pengaruh sebesar 63,521% sisanya 36,479% yang disebabkan oleh faktor lain. Yang berjudul “pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian syrup monin pada pt. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Tujuan penelitian penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian ayam potong di pasar gamalama 1.4.


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhpengaruh promosi dan harga. Strategi penentuan harga (pricing) sangat signifikan dalam pemberi value kepada konsumen dalam memengaruhi image produk, serta keputusan konsumen untuk membeli. Kemudian persamaan regresi diperoleh y= 5,742 + 0,236 + 0,422.

Tak lupa shalawat serta salam terlimpah kepada junjungan kita nabi muhammad saw yang diharapkan safaatnya.


Secara parsial tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk pupuk cair amina di kota mojokerto. Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee 88 d.

Abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (survei pada konsumen c59 bandung) secara simultan maupun parsial.


Perbedaan harga di bawah atau di atas dari pesaing bisnis yang sama merupakan strategi perusahaan untuk menguasai pangsa pasar. Terhadap keputusan pembelian smartphone samsung pada mahasiswa. Berbeda dengan produk yang sama apakah akan mempengaruhi konsumen terhadap keputusan pembelian.

Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone samsung pada mahasiswa fakultas ekonomi manajemen universitas medan area.


Apakah kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen 1.3. Keputusan pembelian, kemudahan, harga abstract, online buying and selling transactions are growing, not least among students. Pengaruh produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di mom milk manahan solo”, menyatakan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

0 Response to "Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel